Thursday, August 21, 2008

DEAR DIARY

Ya ALLAH…hidup yang hamba jalani sangatlah rumit dan sullit.
Cobaan yang paling berat datang silih berganti.
Tidak pernah sekalipun hamba rasakan kebahagiaan yang benar-benar datang dari dalam keluarga hamba.
Semua bagaikan musuh antara yang satu dengan yang lainnya.
Semua berlomba-lomba membanggakan sifat sombongnya, irinya mereka, takaburnya mereka antara satu dan lainnya.
Keluarga apa yang hamba miliki ini ya ALLAH ?
Malu pengen kemana-mana, mendingan diem dirumah, benci liat keadaan kaya gini.
CAPEK !!! BOSEN, BT !!!
Ya ALLAH…
Hamba mohon ampun atas semua dosa-dosa yang hamba lakukan….dan dosa seluruh keluarga hamba…kasihanilah nasib hamba dan adik-adik yang dari kecil sudah dihadapkan pada cobaan yang paling berat dalam hidup kami…….


Buat adik dan teman ku suci hanya kata sabar dan ikhlas yang bisa kukatakan padamu, semua masalah pasti ada penyelesaiannya, semua masalah pasti ada hikmahnya, ALLAH tidak akan memberikan cobaan kepada hambaNYA kalau tidak mampu untuk menjalani dan melewatinya…semua yang terjadi sudah menjadi kehendakNYA…ALLAH tau apa yang terbaik...
Dalam pandangan kita mungkin bukanlah yang terbaik tapi kalau itu memang terjadi pastilah yang terbaik bagi ALLAH untuk kita dan keluarga, hidup bagaikan roda yakinlah itu….kadang kita berada dibawah tapi suatu ketika kita juga akan berada diatas..
Cobaan yang datang merupakan ujian bagi manusia untuk mencapai tingkat yang lebih baik untuk dunia dan akhirat,,, tinggal bagaimana kita menghadapinya,menerimanya dengan ikhlas, meyakini semua sudah menjadi ketentuanNYA dan tetap berusah untuk tidak larut dalam cobaan yang datang dan bangkit membuktikan diri kepada masyarakat bahwa kita manusia yang berguna untuk keluarga,agama,masyarakat, dan bangsa..
Sabar dan ikhlas lah adikku,bimbinglah adik-adikmu untuk jadi manusia yang lebih baik, diri ini akan selalu ada untukmu..akan selalu setia mendengarkan keluh kesahmu..akan selalu siap untuk memdampingimu..aku tak akan membiarkan mu sendiri…aku berjanji!!!!!!!

No comments: