Wednesday, October 29, 2008

DI ANTARA MISTERI CINTA

Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan sms dari seseorang yang yang tidak kuduga, isinya begini “assalamualaikum wr.wb. hai, p’kbr? Maaf, klo ganggu..aq cma mo jujur..pas dngar kbr kmu kul lg, aq kaget…Rsnya ad yg hilang drku, aq merasa ditinggalkan, aq g ngerti knp merasa bgtu. Tdx aq g peduli…tp klamaan hal ini trs ganggu pikiranku. Teserah apa pendapatmu…aq katakan ne krn aq ingin perasaanku lega dan pikiranku tenang…”
Sempat kaget baca isi smsnya, kaget karena ngga menduga soalnya kami baru ketemu sekali pada saat dewasa, dan lagi dalam sms berikutnya dia mengatakan sudah jatuh cinta saat pertama kali bertemu..

Semua ini tidak dapat disalahkan dan bisa kumaklumi, cinta memang suatu misteri yang kita ngga tau kapan dia datang dan menghilang, cinta merupakan suatu anugrah terbesar dan terindah yang datang untuk manusia. Aku sendiri termasuk seseorang yang mengagungkan cinta dan selalu berharap untuk mendapatkan cinta sejati, cinta yang kita tidak tau mengapa kita mencintai, rasa yang memberikan sensasi tersendiri yang dengan keindahannya tidak akan lekang walau seribu tahun lamanya..
Tapi jujur dalam hal ini aku merasa bingung..bingung bagaimana menjawab semua ini, aku ngga mau menyakiti orang lagi, sudah cukup dengan orang-orang yang sekarang menganggap diriku public enemy number one karena kasus yang sama, mengharapkan dia untuk mengerti juga bukan lagi menjadi harapan karena pengalaman yang terjadi dalam beberapa peritiwa selama ini..

Tapi disisi lain aku juga sedang merasakan hal yang sama, merasakan bagaimana hancurnya saat cinta tak berbalas..merasakan bagaimana rasanya menunggu sesuatu yang tak pasti..merasakan bagaimana beratnya untuk menemukan cinta sejati...merasakan bagaimana tersiksanya karena rasa sayang yang mungkin tak berbalas
Hidup ini memang aneh, terkadang saat cinta datang menawarkan kasih sayangnya tapi kita acuh tak acuh, tapi saat kita menemukan cinta dan menawarkan kasih sayang yang didapat hanyalah impian belaka...

No comments: