Sunday, March 15, 2009

HIDUP ADALAH PILIHAN

Bukan...bukan aku tak mau mendengar..
Bukan...bukan aku tak mau melihat....
Aku tau kalian sayang padaku...
Aku tau kalian perhatian pada diriku...
Aku tau kalian iba terhadapku...
Kalian tak mau aku kecewa...kalian tak rela aku sakit hati...
Aku tau kalian pikir itu tak pantas terjadi terhadapku...
Terima kasih...hanya terima kasih yang bisa kuucapkan...

Tapi...
Hidup adalah pilihan...
Dan aku telah memilih apa yang harus kurasakan...
Apa yang mesti kulakukan...
Rasa ini terlalu indah tuk ku abaikan...
Rindu ini terlalu manis untuk kumuntahkan...
Sungguh berdosa jika kupadamkan...
Karna ku yakin rasa ini adalah anugerah TUHAN..

Dan...
Cinta ini takkan mengajarkan ku tuk menjadi lemah...
tapi kan membangkitkan kekuatan...
Rasa ini tak kan membuatku terhina...
tetapi kan menghembuskan kegagahan...

No comments: