Monday, September 8, 2008

SENDIRI KU JALANI

Aku tak mengerti…

beribu kali aku renungkan…tapi diri ini tetap tak mengerti…

Hidup apa yang sekarang kujalani……

Zaman apa yang sedang kuhadapi…….

Ketika ku menengok kekiri kutemukan senyuman mereka…

Ketika ku menengok kekanan kutemukan canda ria mereka…

Ketika ku menatap kedepan kulihat peluk mesra mereka…

Dan ketika kuberbalik kebelakang kulihat mereka menangis bahagia…

Aku ingin seperti mereka…aku ingin peluk hangat mereka…

Tapi mungkinkah itu terjadi….???

Pelukan hangat itu begitu mahal…

Air mata bahagia itu terlalu tinggi untuk kugapai…

Canda ria….senyuman…

semua telah sirna…

Sirna ditelan ego…sirna ditelan amarah….sirna ditelan idealisme…

Salah kah aku….??? Butakah aku….???

Diri ini hanyalah manusia biasa yang haus akan kasih sayang…

Diri ini hanyalah insan lemah yang butuh akan perhatian…

Tak ada tempat berkeluh kesah…tak ada tempat membagi susah…

Sendiri…

Ditemani langit dan bumi…

Dipeluk pohon dimanja hutan…

Tapi tak pantas kusesali….tak pantas kutangisi…

Diluar sana mungkin ada…kerinduan yang kuimpikan….

Mungkin kah…..???

4 comments:

fortuna said...

kok kesepian dan merasa senddiri dik
kan ada kakak...
wah, gak dianggep ni

adiarshavin said...

hehehe..ngga kok ka cuma sekedar tulisan aja :-)...

Anonymous said...

UCHY (maaf, susah klo bwt emailx)

hmm,,,
knp bisa k2 mrasa sndirian???

padahal kadang qt ga tw aja di luar sana banyak yg sayang k qt
tp kadang pula qt hanya memikirkan orang yg ga pernah mikirin qt.

adiarshavin said...

iya benar,cuma menghilangkan pikiran orang yg memikirkan kta susah bnget